Kamis, 26 Juli 2012

hatiku memang tak seputih salju yang bertebaran di musim dingin menghiasi nirwana ini
 aku juga tak sebening embun pagi yang jatuh menghiasi dedaunan
aku tak sehangat sinar mentari yang slalu menghangatkan dunia ini dengan cahayanya
aku juga tak seperti air yang slalu memberikan kehidupan di dunia ini


yang kumiliki hanya malu dan rasa sayang ini ke padamu
mungkin aku terlalu membual atau bahkan berangan angan yang sangat sangat tinggi.......
sampai sampai kapan dan bagaimana aku meraih impianku itu
wahai bidadari pujaanku,jika kau menuntut lebih dariku,hanya rasa sayang ini yang dapat ku berikan padamu


karna ku yakin suatu saat nanti kan kutemukan jati diriku sebenarnya dengan seorang pendamping yang tlah dipilih oleh Tuhan untuk menjalani hidupku di didunia ini

bersama sama tuk memperoleh dan mencapai nikmat ilahi,mereguk madu kehidupan dan cinta yang sesungguhnya



I LOVE ISLAM and I LOVE YOU  MY ANGEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar